Selasa, 20 Januari 2009

My Girl and I (Parang Joouibo)Nov 6, '07 11:02 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Drama
Pemain: Cha Tae-Hyeon , Song Hye-Gyo
Sutradara: Jeong Yoon-soo
Penulis: Kwak Jae-young
Durasi: 95 Menit

Bagi penggemar film dan dorama Korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Song Hye-gyo (Endless Love, Hotelier, Full House) dan Cha Tae-hyeon (My Sassy Girl). Kali ini keduanya bermain bersama dalam film drama romantis.

Cerita diawali dengan kembalinya Kim Su-ho ke kampung halamannya. Rupanya Su-ho tak pernah melupakan cinta pertamanya saat SMU kepada seorang gadis bernama Bae So-eun, yang cantik, pintar dan pandai berenang.

Su-ho sendiri tak pernah mengira, kalau So-eun sudah tertarik pada dirinya sejak mereka kecil. Su-ho juga tak pernah tahu bahwa yang menolong dirinya yang nyaris tenggelam, adalah gadis cantik tersebut. Meski tidak percaya diri, Su-ho pun menerima cinta So-eun.

Namun hubungan mereka ternyata tak mendapat restu orang tua So-eun. Dan orang tua So-eun memusuhi pemuda lugu tersebut, ketika So-eun jatuh sakit sepulang dari Pulau Maemul. Orang tua So-eun menyalahkan Su-hoo atas kejadian tersebut.

Bagaimana akhir cerita ini ? Nonton deh, lumayan untuk mengisi akhir pekan. Apalagi kita bisa menikmati pemandangan yang indah dari pulau-pulau di Korea.
Film ini sendiri merupakan adaptasi dari dorama Sekai no Chuusin de ai wo Sakebu.

Tidak ada komentar: