Selasa, 16 Desember 2008

STRETCH YouR MinD....!!!!

bebas.............
lepas..............
hue...he....he...

akhirnya.......
AKU MENANG!!!!!!

hari ini..........
aku memutuskan...
u' relaxing bentar di warnet deket skul...

tadinya sih cuma pengen bwt browsing...
eh gak taunya ke'asyikan......

tapi sebenernya niye....
besok tuh,
aku masih ujian ...
but , kayaknya ujian nya,
gak perlu energi sebesar energi yang dibutuhkan saat ujian fisika, kimia, atau matematika kemaren...

hanya mengandalkan...
imajinasi dan ekspresi...

yup...

b'cerita soal pengalaman ku sehari-hari...
belakangan ini aku ngerasa biasa aja....

mungkin karna seminggu ne,
aku masih ujian kali ya ???

palingan yang bikin aku rada frustasi tuh..
pas ujian fisika kemaren....

napa ya???

koq susah banget....

-_-
mungkin kalau aku bilang,,
tuh soal cuma bisa dikerjakan oleh
pembuat soal itu sendiri....

(alah.., ngeles... padahal akunya aja yang Odoy...!!!)

mmmm....
apa lagi ya....

suntuk neh.....
ngantuk....
batuk...
sibuk....
ya ngguk ???


ah.......
tu aja deh...

eh, tapi aku mw mamerin foto-foto yang baru ku download
apalagi kalo bukan foto2 negara impianku...
he....









Tidak ada komentar: